Twitter Luncurkan Media Studio

By | 17 Desember 2017
Twitter Luncurkan Media Studio

Dengan ketertarikan pada konte video, Twitter mulai meluncurkan media studio untuk para penggunanya. Teptat di bulan juni yang lalu, Twitter menginformasikan bahwa semakin tertarik dengan konten video dan berinvestasi untuk luncurkan media studio. Oleh karena itu, kini Twitter telah menginformasikan berkaitan dengan tools terbaru yang di perkenalkan kepada penggunanya. Dimana mampu membuat creator video di seluruh dunia mampu mengakses upload video, mengelola maupun mempublikasikan media dengan cara yang lebih efisien dan efektif dai yang sebelumnya. Fungsi dari media studio ini juga yang nantinya mampu menggantikan video.twitter.com yang mana fitur desktop nya lebih luas dari sebelumya, serta mampu mengakses semua tools penerbitan video serta sumber nya pada satu tempat yang sama.

Tentunya media studio mampu menjadi fitur yang sangat berguna untuk para creator video profesional sebagai tempat mengunggah konten video ke Twitter. Beberapa fitur yang di tawarkan oleh media studio adalah sebagai berikut:

  1. Media perpustakaan terpadu baru sebagai tempat yang memudahkan creator video untuk mengakses semua media berupa video, GIF serta gambar pada satu tempat.
  2. Media Studio juga menyediakan penjadwalan tweet video baru serta perencanaan kemampuan yang penjadwalannya tidak terbatas untuk tweet video dan juga mampu berkolaborasi dengan pengguna twitter lainnya.
  3. Izin kontrol atau akses akun baru yang disediakan oleh media studio mampu menjadikan creator video menjadi lebih efektif untuk memantau serta beralih di antara beberapa account.
  4. Performa ketika meng-upload serta stabilitas nya mengalami peningkatan.

Dengan di dukung oleh kehidupan yang semakin modern dan mengharuskan warga dunia untuk lebih  update dan lebih kreatif, Twitter pun semakin mencari cara yang terbaik untuk membantu para creator video agar mampu menghasilkan pendapatan dari setiap konten video yang mereka hasilkan. Akan tetapi, creator video internasional juga tetap memiliki akses untuk menghasilkan pendapatan dengan menciptakan konten video melalui brand Niche yang dimana di kenal sebagai platform pertama yang menyediakan creator yang berkemampuan untuk tumbuh, memahami serta memonetisasi kehadiran dari seluruh jaringan sosial yang ada.

Tinggalkan Balasan